Monday, February 22, 2010

Ayah Sakit...

Baru sempet posting lagi nih... Mau cerita kejadian hari Rabu minggu lalu tepatnya tanggal 17 Februari 2010.

Hari Rabu adalah hari latihan futsal buat ayah dengan teman-teman kantornya. Biasanya, kalau hari rabu aku pulang lebih dulu. Ayah latihan futsal sampai jam 8 pm, jadi kalau harus nunggu kasihan daffa sama freya. Aku sampai pasti mereka sudah tidur. So.. hari rabu adalah harinya pulang sendiri.

Tapi, hari rabu, 17 Februari 2010, sudah masuk waktu pulang kerjaan masih banyak. Mau ditinggal, gak tega ngeliat meja kantor masih warna-warni. Ya udah, har ini pulang malam bareng sama ayah aja setelah futsal selesai.

Ayah telepon jam 7 pm, karena kerjaan belum selesai juga aku minta ayah jalan duluan ke lapangan. "Nanti aku nyusul ke lapangan" aku bilang githu...

Jam 7.30 pm, hp ku bunyi, aku liat nomor ayah yang masuk, kok tumben sempet nelpon jam segini. Aku angkat, ternyata adik aku yang bicara (adik laki-2 aku memang sekantor sama ayah). Dia bilang "Ka.. disuruh nyusul ke lapangan, ka iip jatuh, tangannya patah!!"......

Ataghfirullah.... "iya!!". Langsung aku berangkat kelapangan futsal yang lokasinya memang gak terlalu jauh dari kantor. Lupa sudah mematikan komputer atau belum, langsung aku berangkat. Deg-2an, gemetar, lemas, pusing... campur aduk. Cuma bisa berdoa mudah-mudahan gak benar-benar patah.

Sampai di lapangan, aku lihat ayah sedang diurut orang seseorang. Ternyata memang orang yang dipanggil oleh pengurus lapangan futsal tersebut. Menurut beliau, tangan ayah gak patah, cuma ada engsel yang geser. Tempurung sikutnya, agak bergeser kedepan, iiiihhhh ngilu........ hari itu kami pulang dengan mobil kantor dan adikku yang menyetir. Esok harinya, sukses aku gak ngantor... hehehe

Hari ini sudah hari ke 5, kondisinya mulai membaik. Bengkak dan sakitnya sudah mulai berkurang. Mudah-mudahan kondisi ayah cepat pulih kembali. Amiin...

9 comments:

  1. semoga cepet sembuh yah mba buat ayahnya anak2 :)

    ReplyDelete
  2. Semoga lekas sembuh ya buat ayah

    ReplyDelete
  3. Walaah...sama tuh kyk ayahnya nay suka main bola, semoga lekas sehat ya...bisa main futsal lagi deh :)

    ReplyDelete
  4. semoga cepet sembuuuh yaaa...jadual futsalnya sama ama my hubby, tiap rabu sore...di daerah pancoran sana...hehehee... :)

    ReplyDelete
  5. melly & Lidya: terima kasih doa nya...

    Bunda Nayla & Silvi: hihihi.. sama-sama punya hubby yang doyan futsal ya... makasih doanya mom, emang udah gak sabaran mau futsal lagi si ayah rabu ini... nekat dia...

    ReplyDelete
  6. Salam persahabatan.
    Semoga Ayah segera diberi kesembuhan!

    ReplyDelete
  7. M Mursyid PW: terima kasih banyak, salam kenal...

    ReplyDelete
  8. Wah semoga cepet sembuh yah si Ayah. Gimana sekarang kondisinya Mba, dah ok kan?

    ReplyDelete
  9. Zulfadhli'sFamily: belum bisa bergerak normal mbak, masih sakit. tapi sudah lebih baik dari sebelumnya sih... banyak yang bilang sakit kayak gitu bisa 3 bulanan baru normal lagi.. ya, mudah-mudahan bisa cepet normal deh mbak. thanks ya doanya....

    ReplyDelete