Wednesday, March 17, 2010

Doa Sang Pendosa

Ya Rabb, aku resah…
Mimpiku malam tadi membangunkan,
Membawa ku ke sudut tersuram dalam hidupku

Ya Rabb, aku takut…
Aku merasa terasing,
kearah manapun aku menoleh...

Ya Rabb, aku adalah sang pendosa...
Yang tak tahu kemana harus melangkah

Ya Rabb,
Disaat sekeliling menepikanku....
Aku ingin kembali kepada Mu

Ampuni aku Ya Rabb,
Yang hanya mengingat Mu,
Disaat aku terhimpit,
Disaat aku terjepit,
Disaat aku sendiri

Ampuni aku Ya Rabb,
Agar aku sang pendosa,
Bisa mulai membersihkan diri
Bisa mulai membersihkan hati
Agar aku siap, menghadap Mu suatu saat nanti



6 comments:

  1. AMin. semoga doa nya terkabul ya

    ReplyDelete
  2. Betul Mba, kalo kita resah, gelisah, gundah gulana, melakukan sesuatu yang bikin ga bisa tidur, cuma kepada-Nya kita meminta ampunan dan petunjuk.

    ReplyDelete
  3. amin amin amin Ya Mujibassailin... smoga rasa gelisahnya cepet terangkat ya

    ReplyDelete
  4. Aamin...semoga doanya terkabul dan si gundah gulana buru buru permisi yaa... :)

    ReplyDelete